Kamis, 13 Juni 2013

Rahasia Cara Cepat Hamil yang Perlu Anda Ketahui


Jika Anda pasangan yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai satu  anak pun, Anda membutuhkan terobosan baru untuk mengetahui rahasia cara cepat hamil. Salah satu ilmuwan mengatakan bahwa mengharapkan hasil yang berbeda dengan melakukan cara yang sama adalah hal gila. Jadi, Anda perlu menerapkan cara baru untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan jika cara lama yang sudah Anda lakukan berulang-ulang tidak membuahkan hasil. Untuk memenuhi tujuan apapun, Anda perlu menerapkan metode baru yang belum pernah diterapkan sebelumnya. Dalam panduan cara cepat hamil inilah, Anda bisa menemukan metode baru yang mengubah pola pikir Anda terhadap kehamilan.

Sebagai sesuatu yang direncakan, kehamilan membutuhkan persiapan dan tentunya pengetahuan yang memadai untuk mencapai tujuan tersebut. Oleh karena itu, Anda membutuhkan terobosan baru rahasia cara cepat hamil. Dengan metode serta sarana yang tepat, hasil bisa didapatkan sesuai dengan apa yang Anda idamkan. Inilah beberapa hal yang jarang diterapkan oleh setiap pasangan suami istri untuk mendapatkan kehamilan.

1. Pengetahuan dan informasi yang memadai

Untuk mendapatkan apapun atau memenuhi tujuan apapun, Anda harus memahami teori/pengetahuan dan informasi yang berkaitan dengan tujuan Anda tersebut. Begitu pula dengan kehamilan, Anda harus mendapatkan informasi dan ilmu yang memadai mengenai kehamilan tersebut. Sebelum bertindak, pelajarilah faktor apa sajakah yang mendukung kesuburan pasangan suami istri, faktor penghambatnya, dan solusi yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi masalah tersebut. Tanpa ilmu yang memadai, sangat sulit untuk mencapai tujuan tersebut.

2. Aplikasi penghitung masa subur

Manfaatkan teknologi sebagai terobosan baru untuk membongkar rahasia cara cepat hamil untuk membantu mewujudkan keinginan Anda. Gunakanlah aplikasi yang bisa menghitung masa subur Anda dengan mudah. Di masa subur inilah, Anda bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk mendapatkan kehamilan. Jika melakukannya di luar masa subur, peluangnya akan menjadi kecil.

3. Konsultasi rutin dengan ahli

Apapun aspek penting dalam kehidupan Anda, selalu ada ahli yang siap membantu Anda untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan atau butuhkan. Konsultasikan masalah atau keluhan Anda pada dokter untuk mendapatkan solusi tepat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

4. Prioritaskan kesehatan

Kesehatan adalah salah satu aset utama dalam hidup. Dengan tubuh sehat, Anda bisa melakukan aktivitas apapun dengan mudah dan tanpa halangan. Untuk tujuan itulah, Anda harus menjaga kesehatan sebaik mungkin. Makan, olahraga, dan menghindari kebiasaan tidak sehat adalah hal penting yang perlu Anda lakukan secara rutin.Semua informasi mengenai terobosan baru membongkar rahasia cara cepat hamil ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dalam buku yang ditulis oleh ahli yang benar-benar kompeten dalam bidangnya. Anda bisa menggunakan ilmu dan informasi dalam buku Cara Cepat Hamil dan mendapatkan apa yang Anda inginkan.






Simak testimony di bawah ini  saya copy dari situs resminya,Semua testimoni di di bawah ini disampaikan melalui pesan pendek (SMS) ke customer service maupun ke email. Data dan arsip disimpan oleh pihak penerbit Digi Pustaka sebagai ALAT BUKTI YANG SAH SECARA HUKUM sebagai jaminan keaslian komentar dan identitas lengkap.

=======================================



ALHAMDULILLAH, SEBULAN BISA HAMIL

“Setelah sy membaca buku ini dan mengikuti anjuran-anjuran yang ada di dalamnya, alhamdulillah 1 bulan kemudian saya hamil. Sekarang kehamilan saya memasuki usia 3 bulan. Selain krn panduan yang ada di dalamnya, pastinya juga karena atas izin Allah & doa orang tua serta doa-doa yang kami (saya & suami) panjatkan.”

Adinda Lestari, S.Pd – Jakarta

=======================================

HAMIL SETELAH 2 BULAN MEMBACA BUKU INI

“Selamat sore, dok. Terima kasih banyak atas saran-saran dan anjuran dokter di buku ini. Setelah saya mengikuti semua saran dokter dan atas izin Allah, alhamdulillah 2 bulan kemudian saya hamil. Saat ini saya hamil 8 minggu dan ini adalah calon anak ke-2 yang sudah lama saya dambakan.

Mohon doanya ya dok, semoga saya dan calon baby bisa sehat sampai waktu melahirkan nanti. Amin…”

Wiedyastuti Ardi – Jaksel

=======================================

PENTINGNYA MEMAHAMI MASA SUBUR – HAMIL 19 MINGGU

“Alhmdulillah, berkah dari Allah SWT, saya sudah Hamil 19 Minggu dan terima Kasih juga kepada Dokter Ana, setelah membaca buku dan sering konsultasi via Email, saya jadi paham masa subur saya kapan, karena pemahaman masa subur itu sangat Penting. Sekarang saya sudah hamil, saya senang sekali.”

Nesya Anekda Meya – Jakarta Selatan

=======================================

HAMIL 7 BULAN

“Setelah saya membaca buku ‘Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil’ dan mengikuti kiat dan anjuran dalam buku ini, syukur Alhamdulillah sekarang saya sudah HAMIL 7 bulan.”

Ibu Sofianata – Probolinggo

=======================================

ALHAMDULILLAH… HAMIL 5 MINGGU

“Selamat pagi Dok, saya sangat berterimakasih sama DOkter atas anjuran-anjuran di buku bu Dokter. Saya masih ingat kalo ga salah beli buku ini waktu bulan puasa.

Saya mencoba cek kehamilan dgn testpack dari Dokter. Alhamdulillah Positif Dok, ada tanda merah dua. Terus saya periksa ulang di RS Mitra Keluarga Depok, hasilnya menurut Dokter di sana sudah berusia 5 minggu Dok. Saya juga diberi vitamin dan penguatnya. Saya diminta kembali kontrol 2 minggu ke depan. Makasih ya Dok, semoga menular pada ibu-ibu yang lain yang sudah menanti juga akan kehamilan.”

Ibu Fifi Susanti – Depok

=======================================

AKHIRNYA POSITIF HAMIL 7 MINGGU

“Alhamdulillah yg ditunggu2 sejak menikah 1 tahun lwt 3 bln ini datang juga dok.. Sy positif hamil, skrng baru 7 minggu. Saya & suami senang sekali…

Awalnya gk percaya, krn hsl strip pd test pack kedua kali coba tdk terlihat jelas. Warna pink, agak pucat. Krn penasaran, stelah telat M sktr 10 hr, kami ke dokter kandungan. Dan alhamdulillah dinyatakan positif.

Terima kasih dok.. berkat dokter Ana saya bisa jadi tahu siklus haid & masa subur yang pas. Jadi bisa utk patokan saat berhubungan dgn suami. Saya juga jadi tau tentang hal2 yg tidak dianjurkan. Misalnya penggunaan pantyliner dan sabun pembersih vagina. Jd stelah saya baca itu, sama sekali tidak saya gunakan lagi. Wah pokoknya terimakasih banget…

Krn membaca buku bu dokter, sy & suami jadi punya panduan yg bisa dipelajari berulang2. Terima kasih ya dok.. Salam utk dokter dari suami saya di Jogja..Terima kasih”

Windha Mayangsari – Jaksel

=======================================

SEKARANG HAMIL 26 MINGGU

“Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.

Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.

Terima kasih bu dokter…”

Ibu Yuli – Jambi

=======================================

Buku tips cepat hamil karya Anda benar-benar lugas dan mudah dimengerti bukan cuma saya yang juga seorang dokter tapi juga para ibu yang tidak memiliki basic kesehatan. Bahasanya sangat mudah dicerna dan mudah diikuti karena sangat sistematis. Top buat dr. Ana!”

dr. Marlenne – Balikpapan

=======================================

“Buku ini telah menginspirasi saya untuk berusaha berobat, bersyukur,dan berdoa senantiasa. Satu hal yang membuat saya tetap semangat bahwasanya segala sesuatu akan indah pada waktunya.”

dr. Ekanita Meivita – Palembang

 =======================================

“Buku ini memberikan hal-hal yang sangat berguna bagi ibu yg belum bisa hamil. Buku ini juga bikin kita optimis dan tidak merasa berkecil hati karen belum bisa punya momongan. Selain menarik, buku ini mengulas semua hal tentang alat reproduksi, serta upaya-upaya yang bisa kita lakukan secara mandiri dengan bahasa yang mudah dimengerti pula. Buku bu dokter ini saya jadikan panduan untuk menghitung kapan saat saya subur. Mudah-mudahan saya bisa cepat hamil lagi untuk anak ke-2.

Terima kasih dr. Ana.”

Ibu Widya Arlini – Medan

 =======================================

“Yang saya suka dari buku ini adalah banyaknya hal baru yang saya ketahui setelah membacanya, mulai dari hal terkecil sampai masa kehamilan, seperti asupan-asupan makanan bergizi untuk calon ibu, penghitungan masa subur, cara berhubungan yang tepat agar cepat terjadinya kehamilan dan hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh calon ayah, dan masih banyak lagi.”

Ibu Masayu Nuriah – Tebing Tinggi

======================================= 

“Salam hangat dr. Rosdiana, terima kasih telah menjadi pencerah. Setelah membaca dari awal sampai akhir buku tersebut, saya menyadari sebesar apapun usaha yang kita lakukan jika Allah SWT belum berkehendak maka tidak akan terwujud.

Ibarat orang yang berjalan, buku ini adalah kompas dan peta petunjuk bagi kami. Sebisa mungkin saya dan suami akan mengikuti segala tips yang ada pada buku tersebut. Saya yakin dengan melaksanakan tips yang ada pada buku dan disertai dengan doa, maka suatu saat pun saya akan menjadi seorang “IBU”.

Dan kini setelah membaca tuntas buku tersebut, saya menjadi lebih tenang. Begitu banyak pengetahuan baru yang saya dapat, hanya dengan satu buku saya bisa dapatkan banyak informasi.

Sekali lagi terima kasih karena ibu telah menulis buku ini, salam sukses buat dokter!”

Ibu Listianingsih Sanusi – Tangerang Selatan

 =======================================

Buku ibu dokter sangat bgus. Dalam buku ini sudah diulas scra lengkap seputar reproduksi pria dan wanita. Stelah membca buku ini saya menjdi tau saya dan suami harus bgmana.. Mhn doanya smga kami berhasil mendpt momongan. Amin.

Trima kash dokter..

Richa Puspitatasari – Mejayan, Jawa Timur

=======================================

Buku dr Ana sangat membantu membuka pengetahuan ttg proses reproduksi alami maupun berbantu..bahasanya sgt mudah dipahami.. Terima kasih, dok.”

Elfani Prassanti – Jakarta Utara

 =======================================

Alhamdulilah ada panduan cara cepat hamil ini. Pertama kali membaca buku dr. Ana saya dan suami langsung mempraktekkannya. Kami juga bisa konsultasi langsung dengan bu dokter Ana jadi gak perlu ada rasa takut mengenai mitos-mitos yang ada di sekeliling kita ataupun hal-hal awam bagi kita.

Terima kasih bu dokter atas panduan dan saran-sarannya.”

Ibu Ira Wulansari – Malang

 =======================================

Bukunya sgt bagus sekali,buku itu kuhadiahkan utk iparku yg udah 8 th menikah belum jg dikaruniai seorg anak,smg bukunya sgt bermanfaat dan dia bisa mempraktekkan apa yg dokter sampaikan atau ajarkan di buku itu. Makasih bu dokter.

Melda Amelia – Palopo, Sulawesi Selatan

 =======================================

Sya sdah pnya putri yg skrng usia 6 thun. Ingin kmbali hamil. Buku doktr Ana sngat membantu pngetahuan sya. Sya dn suami menerapkan bbrpa saran dn tips yg di saranan doktr Ana lwat bukunya. Mohon doa nya agr sya bsa memberikan adik buat si sulung.

Elys – Aceh

 =======================================

Setelah membaca buku Cara Cepat Hamil, kami jadi lebih mengerti tips-tips agar istri saya bisa cepat hamil, mudah2an bulan ini jadi “Everything Beatiful at the Time”.

Rusmanto Iswahyudi – Kediri, Jawa Timur

 =======================================

“Ibu dr. Ana yang baik hati, lewat buku yg kau tulis engkau mau menolong ibu-ibu yang merindukan buah hati, termasuk aku. Aku berharap engkau tetap melayani dengan hati.”

Pendeta Emmy Milos – Manado

======================================= 

“Buku ini memberikan semua hal penting tentang masalah saya dengan bahasa yang lebih mudah untuk saya pahami. Saya benar-benar mendapat solusi kongkrit untuk masalah yang sedang saya hadapi. Untuk para calon Bunda yang lain, terus berusaha dan berdoa, jangan ragu untuk mencari informasi pada ahlinya. Terus buka wawasan mencari informasi mengenai seluk beluk kehamilan. Semoga Tuhan menyegerakan tumbuhnya bayi mungil di rahim Bunda, amin.”

Ibu Iir Lismawati – Ambon

======================================= 

“Saya menikah 10 oktober 2010 dan setahun kemudian saya hamil. Tapi mungkin karena kecapekan saya kehilangan janin saya di usia kandungan 9 minggu. Kejadiannya tanggal 19 Januari 2011, saat itu saya mengalami perdarahan sampai subuh. Akhirnya dokter memutuskan untuk dikuret.

Saat ini saya bisa kembali optimis dan terus berusaha serta berdoa untuk bisa segera hamil. Terima kasih untuk motivasi yang ibu berikan lewat buku ini.”

Ibu Natallia Anggraeni Nugroho, SE,MM Semaran


 =======================================